SeTETES AIR: Namaku : UANG ( suka dipanggil DUIT )

Minggu, 22 Maret 2015

Namaku : UANG ( suka dipanggil DUIT )

Wajahku biasa saja , fisikku juga lemah , namun aku mampu merombak tatanan dunia . Aku juga " bisa " merubah perilaku , bahkan sifat manusia ' karena manusia mengidolakan aku .
Banyak orang merubah kepribadiannya, mengkhianati teman , menjual tubuh , bahkan meninggalkan keyakinan imannya , demi aku ! 

Aku tidak mengerti perbedaan orang saleh & bejad , tapi manusia memakai aku menjadi patokan derajat , menentukan kaya miskin , & terhotmat atau terhina .

Aku bukan iblis , tapi sering orang melakukan kekejihan demi aku .

Aku juga bukan orang ketiga , tapi banyak suami istri pisah gara_gara aku , kakak dan adik beradu dan saling benci karena aku .
Anak dan orang tua berselisih gara_gara aku .

Sangat jelas juga aku bukan Tuhan , tapi manusia menyembah aku seperti Tuhan , bahkan kerap kali hamba_hamba Tuhan lebih menghormati aku , padahal Tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang .

Seharusnya aku melayani manusia , tapi kenapa malah manusia mau jadi budakku ?

Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun , tapi banyak orang rela mati demi aku .

Perlu aku ingatkan , aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda , tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda .

Kalau suatu hari anda di panggil Tuhan , aku tidak akan bisa menemani anda , apalagi menjadi penebus dosa_dosa anda , anda harus menghadap sendiri kepada sang pencipta lalu menerima penghakimanNya.

Saat itu , Tuhan pasti akan hitung_hitungan dengan anda , APAKAH SELAMA HIDUP ANDA MENGGUNAKAN aku dengan baik , atau sebaliknya MENJADIKAN aku sebagai TUHAN ? 

Ini informasi terakhirku : 
Aku TIDAK ADA DI SURGA , 
Jadi jangan cari aku disana.

Salam Sayang .

Ttd 

UANG 


0 komentar:

Posting Komentar